Home Travel 5 Tempat Wisata Luar Negeri Buat Kamu Yang Berkocek Tebal

5 Tempat Wisata Luar Negeri Buat Kamu Yang Berkocek Tebal

8 min read
0
0
aurora islandia

Libur natal, tahun baru, atau momentum liburan apa saja banyak dipergunakan oleh orang-orang untuk pergi ke tempat-tempat wisata. Maka tak heran jika saat musim liburan seperti ini, destinasi yang terkenal dipadati oleh pengunjung. Bahkan jalan menuju tempat wisata itu pun dipadati oleh kendaraan.

Lalu jika destinasi wisata yang menghadirkan panorama alam dan rekreasi dipenuhi oleh begitu banyak orang, dimanakah asyiknya? Saat keinginan untuk bersantai harus direnggut karena berjubelnya orang untuk menikmati hal yang sama. Kalau sudah begitu, ya memang tak ada pilihan yang lain.

Namun tidak begitu dengan orang-orang yang dikaruniai banyak pilihan. Maksudnya ketika orang-orang bermacet-macet ria di jalan, mereka mampu terbang di angkasa dengan pesawat pribadi. Ketika orang-orang sibuk antri di loket wisata, mereka sudah bersantai di cottage pribadinya. Nah, daripada penasaran dengan kemanakah orang-orang super kaya itu berlibur, yuk intip enam destinasi wisata yang biasanya dipilih mereka.

Maui, Hawaii

maui hawaii

Kepulauan Hawaii memang terkenal punya garis pantai yang sempurna, hotel-hotel mewah, cuaca yang sangat bersahabat, dan restoran kelas atas yang memanjakan lidah. Ditambah lagi ketika kamu berada disana, maka atmosfir keriuhan akibat padatnya tempat wisata tentu tak ditemukan. Dan salah satu tempat yang cukup menjadi andalan di Hawaii adalah Maui.

Maui memang bisa penuh saat musim liburan, terutama buat yang berada di sekitar wilayah Kaanapali dimana ada begitu banyak rangkaian hotel yang penuh pengunjung. Namun untuk orang-orang yang mampu membayar sebuah kamar dengan harga Rp.67 juta per malam, maka Maui menyediakan bagian dari pulau ini untuk menghindar dari kerumunan. Bahkan di tempat ini ada Lahaina Yacht Club, dimana kamu bukan hanya perlu uang banyak untuk ikut, tapi juga perlu rekomendasi dari anggota yang sudah menjadi bagian klub ini.

Maka tak heran dengan beragam fasilitas yang dimilikinya, Maui menjadi destinasi andalan para pesohor kelas atas yang ingin memiliki liburan dengan jaminan privasi.

Afrika Selatan

cape town

Lupakan benua Afrika yang panas, karena di Afrika Selatan, nuansa mediterania sudah mendominasi. Apalagi jika kamu menyambangi Cape Town dan Eastern Cape, yang memang sering dikunjungi oleh turis-turis berkantong tebal. Di dua tempat ini pemandangan gastronomi mediterania cukup tampak. Sebabnya ada pantai yang mantap, paduan antara makanan dan seni yang menawan, lengkap dengan pelayanan dan keramahan yang benar-benar terjaga.

Akomodasi mewah yang biasa ditawarkan salah satunya ada di Ellerman House di Cape Town. Dari tempat ini pengunjung bisa menyaksikan pemandangan seluruh kota Cape Town namun tetap menjaga agar privasi dan ketenangan. Untuk menikmati tempat ini, kamu mesti menyiapkan sekitar Rp.33 juta untuk menginap dalam satu malam.

Pulau Laucala, Fiji

laucala-island-fiji

Pulau Lacaula memiliki luas sekitar 14 Km2. Tempat ini hanya bisa diakses oleh jet pribadi maupun perahu. Dengan populasi yang hanya dihuni oleh 385 staf yang telah siap melayani tamu yang bakal menghuni 25 vila, Pulau Lacaula menawarkan eksotisme berlibur tanpa gangguan privasi. Untuk menginap di salah satu vilanya, kamu mesti merogoh kocek sekitar Rp.56 juta per malam.

Maladewa

maldives

Air yang tenang, dengan warna biru muda, ditambah tepian pasir putih yang menghiasi pulau ini, ditambah pula dengan layanan kelas atas yang memanjakan jiwa. Ya, itulah Maladewa. Sebuah pulau yang terletak di Samudera India ini mempunyai segala keindahan yang masuk kategori sebagai surga dunia.

Kemewahan di Maladewa seakan tanpa batas. Kamu bisa menyewa sebuah kamar dengan harga Rp.135 juta semalam. Ditambah pula jika ingin berjalan-jalan menikmati keindahan lautnya, kamu pun bisa menyewa perahu pesiar dengan tarif Rp.189 juta selama satu minggu.

Islandia

iceland

Kita punya Islandia sebagai tempat keenam untuk destinasi wisata pilihan para orang kaya. Sebabnya apa negara ini masuk kedalam daftar? Ya, eksotisme banyak gunung api yang berada di tempat ini. Keindahan pemandangan ditambah dengan imbas dari keberadaan gunung api dan salju yang berada di tempat ini membuat pemandangan dan suasana jadi lebih indah.

Di Islandia kamu bisa menikmati beragam olahraga es, mulai dari galore, ski es, hingga permainan yang memicu adrenalin. Namun yang paling diingat dari wisatawan yang datang ke Islandia adalah tempat ini punya fenomena alam yang menarik, yakni keberadaan cahaya aurora di kaki langit. Eits, tentu saja segala fasilitas yang ditawarkan di tempat ini pun tak kalah mahalnya. Untuk satu kamar di Islandia, kamu mesti merogoh kocek sebesar Rp.13 juta per malam. Ya, kamarnya saja, belum dengan fasilitas yang lainnya.

Itulah enam destinasi wisata yang biasanya para orang kaya berlibur kesana. Jika ada yang bertanya mengapa Bali tidak termasuk? Maka silakan tengok betapa ramainya Bali, bahkan hingga ke wilayah-wilayah pegunungan yang notabene jauh dari area pantai, semuanya sudah ramai. Oleh karenanya, tempat-tempat wisata diatas bisa menjadi alternatif bagi yang punya duit berlimpah untuk menikmati keindahan alam.

Load More Related Articles
Load More By BesokLusa
Load More In Travel

Leave a Reply

Check Also

Empat Hal Yang Mesti Dipertimbangakan Sebelum Ikut Tes CPNS

Tahun 2017, 61 instansi pemerintahan membuka lowongan pekerjaan. Tentu bukan sembarang low…