Home Perempuan Hai Girls, Inilah Yang Mesti Kamu Lakukan Agar Kecantikanmu Awet

Hai Girls, Inilah Yang Mesti Kamu Lakukan Agar Kecantikanmu Awet

5 min read
0
1

Fakta bahwa para cowok cenderung lebih suka dengan cewek nan cantik secara tampilan memang tak bisa dibantah. Otak cowok memang dimulai dari mata, baru turun ke hati. Jadi ‘love at first sight’ memang berlaku bagi mereka. Tapi, buat kamu, para cewek, yang kebetulan sudah banting tulang untuk melakukan vermak muka, tapi hasilnya nihil, jangan putus asa ya.

Kamu Bisa Mempercantik Diri Dengan Berbuat Baik

Kedengarannya sih klise. Tapi kebaikan memang bisa mempercantik kamu loh. Pasalnya di era modern dimana keegoisan dan individualisme menjadi sikap mayoritas, kebaikan sudah jarang ditemukan. Rasa-rasanya jika kamu baik pada orang, itu serasa minum air dari oase padang pasir. Nyess.

Kalau orang lain sudah tersentuh hatinya dengan kebaikan kamu, bahkan kamu yang punya gigi nggak rata, maka senyummu mampu mengalahkan senyumnya Nabila JKT48. Kamu punya aura untuk meluluhkan hati orang lain. Senyum yang tampil dari hati yang baik akan menghasilkan senyum yang alami dan cantik. Dan, kabar baiknya, ini berdasarkan penelitian, para pria tertarik dengan senyum semacam ini.

Meski Nggak Perlu Jadi Komika, Humoris Pun Bisa Membuatmu Lebih Cantik

Humor, dalam takaran yang pas mampu menjadi taktik lobi nomor wahid. Ia mampu menjadi jembatan penghubung antara dua komunikan yang macet berkomunikasi. Apalagi jika si pelontar humor itu merupakan cewek yang baik hati dan senyumnya menawan. Siapa yang tak luluh hatinya dicandai oleh cewek seperti ini? Tapi, kamu pun nggak perlu juga berambisi jadi komika untuk meluluhkan hati semua orang ya. Humornya seperlunya saja ya.

Kamu Yang Antusias Dan Menekuni Sesuatu Pun Bisa Terlihat Lebih Cantik Kog

Yap, passion. Bahasa kerennya seperti itu. Kamu yang punya passion di bidang melukis misalnya, maka sapuan kuas pada kanvas akan membuatmu semakin bertambah cantik. Apalagi kalau kamu menemukan orang-orang yang memiliki passion sama, maka kamu akan senantiasa memiliki ketertarikan satu sama lain. Klop deh. Tapi tenang saja, kamu yang menekuni sesuatu dengan cara yang menyenangkan, akan membuatmu tetap semakin terlihat lebih cantik.

Percaya Diri Membuatmu Tak Latah Mengikuti Tren

Kepercayaan diri yang kamu miliki, membuatmu menuai banyak sisi positif. Salah satunya adalah tidak mengikuti tren. Ya dong, tidak semua tren baik tren baju, gaya rambut, maupun sekedar aksesoris cocok buat kamu. Orang-orang yang percaya diri akan tampak bahagia karena ia menerima dirinya dengan apa adanya.

Pengambil Keputusan Yang Cepat dan Baik

Kamu tahu mengapa banyak olok-olok di media sosial terhadap kata “terserah” yang kerap dilontarkan oleh cewek? Dan olok-olok tentu saja memiliki citra negatif di mata siapapun. Makanya untuk melepaskan citra negatif ini jadilah sosok cewek yang cepat mengambil keputusan. Ketika ditanya mau makan apa, ya dijawab saja dengan jelas, atau jawab saja sudah kenyang.

Keputusan dalam menjawab ini tentu mesti ditindak lanjuti dengan penuh rasa tanggung jawab ya. Jadi ketika keputusan itu telah diambil, maka nggak usah menyalahkan siapa-siapa atas sesuatu yang telah dipilih. Dan tentu saja sikap seperti ini bakal menambah kecantikan kamu.

Load More Related Articles
Load More By BesokLusa
Load More In Perempuan

Leave a Reply

Check Also

Empat Hal Yang Mesti Dipertimbangakan Sebelum Ikut Tes CPNS

Tahun 2017, 61 instansi pemerintahan membuka lowongan pekerjaan. Tentu bukan sembarang low…